Pengumuman Seleksi Mahasiswa Berprestasi TF ITERA 2023

Menindaklanjuti surat dari Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri Nomor: 1752/IT9.3.3/KM.05.03/2023 perihal Permohonan Mahasiswa Berprestasi JTPI, Program Studi TF memberi kesempatan kepada semua mahasiswa TF yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Prodi.

Adapun syarat untuk mengikuti seleksi adalah sebagai berikut.

  1. Mahasiswa aktif ITERA min. semester IV s.d. VI (dibuktikan dengan SKM /KTM)
  2. Berusia maksimal 22 Tahun pada 01 Januari 2023 (dibuktikan dengan KTP)
  3. IPK min. 3,25 (dibuktikan dengan Transkip dan KHS dari smt.1)
  4. Karya Tulis Ilmiah ditulis dengan Bahasa Indonesia baku dengan tema “Tujuan Pembangunan Berkelanjutan” (Sustainable Development Goals/ SDGs);
  5. Membuat Poster Branding diri:
  6. Membuat Gagasan Kreatif dalam Bahasa inggris;
  7. Berprestasi Akademik/ Non Akademik tingkat provinsi, regional, nasional dan internasional (dibuktikan dengan softcopy dokumen pendukung)

Seleksi terdiri dari tahapan administrasi (kelengkapan berkas) dan substansi (Isi karya tulis, gagasan, dll) dilanjutkan dengan wawancara.

Silahkan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/seleksimawapresTF2023 serta mengunggah semua dokumen persyaratan dalam bentuk PDF pada link tersebut. (Deadline: 5 Maret 2023, 23.59 WIB)

Lima peserta terbaik yang lolos administrasi dan substansi akan mendapatkan sertifikat dan berhak mengikuti wawancara pada tanggal 7 Maret 2023. Hasil wawancara akan menentukan satu mahasiswa yang akan mewakili Prodi TF dalam seleksi tingkat jurusan.

Demikian pengumuman ini dibuat, atas perhatian diucapkan terima kasih.

*CP (081386856037)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *