Schneider Go Green ialah kompetisi mahasiswa sedunia yang fokus pada mengembangkan solusi inovatif dan energi berkelanjutan untuk kota cerdas. Mencapai kesuksesan pada perhelatan tahun 2019, dan saat ini berlanjut memasuki tahun ke-10. Nyatakan dan wujudkan ide hijaumu di https://gogreen.se.com/ lalu daftarkan!

Sekarang Go Green menunggumu! Gagasanmu bisa mengantarkan pada perjalanan sekali seumur hidup ke Schneider Electric’s Global Innovation Summit di Las Vegas.

Tentang: Schneider Electric menjadi pemimpin Transformasi Digital pada bidang Manajemen Energi dan Otomasi. SE selalu mencari gagasan baru yang mampu membentuk masa depan industri dan perusahaannya.

Untuk mahasiswa Teknik Fisika yang berminat bisa masuk ke 4 kategori di atas. Apabila memerlukan bimbingan bisa menghadap ke ruang dosen di D213 untuk mengasah ide, strategi, dan eksekusinya.

Dari syarat di atas mahasiswa Teknik Fisika yang bisa terlibat adalah yang sudah memasuki tahun ke-2, atau yang sudah melalui Tahap Persiapan Bersama. Bagi mahasiswa yang masih di tahun ke-1 tetap bisa mempersiapkan untuk SE Go Green tahun 2021. Dalam persiapan tersebut jangan lupa mengasah kemahiran bercakap dan presentasi dalam Bahasa Inggris.