• Post author:
  • Post category:Aktivitas
  • Reading time:1 min(s) read
  • Post last modified:01/03/2021

Selamat dan sukses kepada Bapak Ahmad Suaif, S.Si, M.Si. sebagai salah satu Faculty Supervisor & Advisor dari Institut Teknologi Sumatera pada program Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka Bangkit 2021.

https://grow.google/intl/id_id/bangkit/

Bangkit adalah program pendidikan yang ditujukan untuk mahasiswa, yang ingin mempelajari dasar-dasar Machine Learning, Pemrograman Android, atau Cloud Computing, dan mengembangkan potensi karier teknologinya lebih jauh. Bangkit ditawarkan sebagai program Kampus Merdeka. Program ini disampaikan secara online dan dapat dikonversi hingga 20 kredit (SKS) tergantung persetujuan universitas peserta. Bangkit 2021 adalah Kampus Merdeka resmi yang diprakarsai oleh Google dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pak Ahmad Suaif adalah dosen Teknik Fisika yang saat ini juga mengemban amanah sebagai dosen pengampuh Mata Kuliah terkait Bangkit 2021 seperti Industrial Internet of Things dan Sains Data Rekayasa. Beliau juga tergabung dalam Kelompok Keahlian Lingkungan Binaan Cerdas dan Berkelanjutan.

Semoga beliau dimudahkan dalam menjalankan tanggung jawabnya.

Vivat TF!

Follow Instagram: @tf.itera
Subscribe YouTube: Teknik Fisika ITERA
Visit Website: www.tf.itera.ac.id

Teknik Fisika

Jurusan Teknologi Produksi dan Industri (JTPI) • Institut Teknologi Sumatera